Bagaimana Cara Menggunakan Rumus Rata-Rata Excel???
Rumus Rata-Rata Excel. Halo teman teman belajar Komputer Microsoft Office Excel, selamat pagi semuanya. Apa kabar Kalian hari ini, pasti semuanya baik baik saja kan hari ini???
Baiklah ya Guys Kali ini Aku akan menjelaskan yaitu bagaimana cara menggunakan rumus rata rata Program Microsoft Office Excel 2013.
Nah guys untuk lebih jelasnya silahkan Kamu bisa melihat cara caranya dibawah ini sampai dengan selesai.
Akan tetapi sebelumnya, apabila Kamu ingin daftar untuk mengikuti Program Kursus Komputer Microsoft Office Excel ewat Online.
Silahkan Kamu bisa daftar langsung via WhatsApp >> 085813350910 (Hasby), atau bisa juga langsung daftar Kursus Komputer Online disini.
Fungsi atau Rumus Average di Microsoft Office Excel, bagaimanakah cara menghitung nilai rata-rata di Microsoft Office Excel?
Pada tutorial Microsoft Office Excel kali ini, kita akan belajar yaitu bagaimana cara menghitung nilai rata-rata di Microsoft Office Excel.
Dengan Kita menggunakan Microsoft Office Excel Kamu ngga akan mengalami kesulitan buat mencari rata-rata nilai, karna Microsoft Office Excel telah menyediakan.
Fungsi yang sangat khusus buat menghitung nilai rata-rata dari sekelompok data di Excel, yakni dengan menggunakan fungsi ataupun rumus AVERAGE di Microsoft Office Excel.
Komentar
Posting Komentar