Bagaimana Cara Menggunakan Rumus Rata-Rata Excel???

Rumus Rata-Rata Excel. Halo teman teman belajar Komputer Microsoft Office Excel, selamat pagi semuanya. Apa kabar Kalian hari ini, pasti semuanya baik baik saja kan hari ini???

Baiklah ya Guys Kali ini Aku akan menjelaskan yaitu bagaimana cara menggunakan rumus rata rata  Program Microsoft Office Excel 2013.

Nah guys untuk lebih jelasnya silahkan Kamu bisa melihat cara caranya dibawah ini sampai dengan selesai.

Akan tetapi sebelumnya, apabila Kamu ingin daftar untuk mengikuti Program Kursus Komputer Microsoft Office Excel ewat Online. 

Silahkan Kamu bisa daftar langsung via WhatsApp >> 085813350910 (Hasby), atau bisa juga langsung daftar Kursus Komputer Online disini.



Rumus Rata-Rata Excel


Fungsi atau Rumus Average di Microsoft Office Excel, bagaimanakah cara menghitung nilai rata-rata di Microsoft Office Excel? 

Pada tutorial Microsoft Office Excel kali ini, kita akan belajar yaitu bagaimana cara menghitung nilai rata-rata di Microsoft Office Excel.

Dengan Kita menggunakan Microsoft Office Excel Kamu ngga akan mengalami kesulitan buat mencari rata-rata nilai, karna Microsoft Office Excel telah menyediakan. 

Fungsi yang sangat khusus buat menghitung nilai rata-rata dari sekelompok data di Excel, yakni dengan menggunakan fungsi ataupun rumus AVERAGE di Microsoft Office Excel.


Apa yang dimaksud dengan Fungsi atau Rumus AVERAGE di Excel???

Rumus rata-rata sendiri atau yang biasa disebut dengan Rumus Average merupakan salah satu rumus yang paling banyak sekali digunakan buat menghitung jumlah nilai dari. 

Sekelompok data serta di bagi dengan banyaknya data. Pada umumnya nilai rata-rata digunakan buat mendapatkan suatu gambaran umum dari sebuah data.

Pada tutorial Microsoft Office Excel, kali ini Aku akan membahas tentang rumus rata-rata excel dan bagaimana caranya menghitung nilai rata-rata di Microsoft Office Excel dengan menggunakan fungsi ataupun rumus Average Microsoft Office Excel.


Baca Juga:




Rumus Rata-Rata Excel


Rumus Average berfungsi buat menghitung nilai rata-rata atau angka pada range sel yang tertentu. Contohnya Kamu sedang menghitung nilai rata-rata siswa yang ada di sel A2 sampai dengan sel A6, maka kamu bisa menggunakan rumus seperti dibawah ini:

>> =AVERAGE(A2:A6) <<






Rumus Rata-Rata Excel. Sekian Informasi mengenai apa arti dari Rumus SUM serta cara membuat rumus rata rata di Program Microsoft Office Excel 2013.

Bagi Kamu semua yang sedang mencari info ataupun iklan untuk mengikuti Program Kursus Komputer Microsoft Office Excel lewat Online dan bersertifikat dengan.

Harga Kursus Komputer Online yang sangat terjangkau dan sangat kompetitif dengan kualitas layanan Program belajar yang sangat Kompeten dan sangat Professional. 

Silahkan Kamu bisa langsung daftar ke Nomor WhatsApp >> 085813350910 (Hasby), atau bisa juga langsung daftar Kursus Komputer Online disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Komputer Microsoft Office Bersertifikat Dekat Cibubur

Kursus Komputer Website Cileungsi Bogor

Tempat Kursus Komputer Terdekat di Klapanunggal