Bagaimana Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Word 2013???

Bagaimana Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Word 2013??? Halo Kawan Kawanku semua, selamat pagi, apa kabar Kalian hari ini, semuanya baik baik saja kan hari ini???  Baiklah ya Guys Kali ini Aku akan menjelaskan yaitu tentang bagaimana cara membuat daftar isi secara otomatis di Program Microsoft Office Word, nah untuk lebih jelasnya silahkan Kamu bisa melihat cara caranya dibawah ini sampai dengan selesai.


Pembuatan daftar isi untuk sebuah dokumen pekerjaan ataupun pembuatan makalah ialah bagian yang sangat penting sekali. Hampir semua dokumen pekerjaan mempunyai daftar isi yaitu sebagai pemandu untuk seluruh pembacanya ketika mencari bagian-bagian yang sangat relevan. Tanpa menggunakan daftar isi, para pembaca tentu sangat kebingungan untuk menemukan halaman yang akan dibutuhkan.

Walaupun terlihat tidak sulit, akan tetapi masih banyak orang orang yang merasa kesulitan dalam praktik pembuatan daftar isi untuk dokumen pekerjaanya. Sebagian besar dokumen yang beredar dapat dibuat dengan menggunakan Program Microsoft Office Word, salah satunya Microsoft Office Word versi tahun 2013. Sehingga, daftar isi pun bisa dibuat dan juga bisa langsung menggunakannya.

Cara membuat daftar isi di Program Microsoft Office Word 2013 dapat dibuat dengan tujuan supaya Kamu tidak perlu lagi repot repot membuatnya dengan cara manual, karena telah tersedia cara otomatisnya. Tetapi berikut ini Kami akan memberikan caranya membuat daftar isi secara otomatis yang nantinya bisa Kamu pilih cara mana yang paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan Kamu sendiri.


Baca Juga:

A. Cara Membuat Daftar Isi Manual di Word 2013 Bagaimana ya Guys Kira Kira???

B. Bagaimana Cara Mengatur Margin di Word???


Bagaimana Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Word 2013???


1. Pertama buka dokumen Program Microsoft Office Word 2013, lalu pilih menu References terus pilih Table of Contents setelah itu pilih salah satu pilihan tampilan Automatic Table pada gambar yang pertama. Lalu klik OK pada info box yang tampil pada gambar yang dibawah


Bagaimana Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Word 2013???


2.Kemudian  Tuliskan Judul bab dan sub bab pada tiap tiap bab seperti gambar dan tuliskan"Qwerty" yaitu sebagai tulisan pada isi sub bab tersebut






3. Kemudian block tulisan bab dan pilih firmat styles Heading 1 serta tulisan sub bab pilih yang format styles Heading 2 sedangkan yang tulisan "Qwerty" biarkan saja dalam format normal pada gambar diatas dan ganbar dibawah




4. Lalu arahkan mouse Kalian ke tulisan pertama Contents sehingga muncul yaitu menu Update Table, berikutnya klik menu tersebut




5. Setelah itu nanti hasilnya akan seperti ini Guys





Sekian Informasi mengenai tentang bagaimana cara membuat daftar isi secara otomatis di Program Microsoft Office Word 2013. Bagi Kamu semua yang sedang mencari info ataupun iklan untuk mengikuti Program Kursus Komputer Microsoft Office Word Online dan bersertifikat dengan.

Harga Kursus Komputer Microsoft Office Online yang sangat terjangkau dan sangat kompetitif dengan kualitas layanan Program belajar yang sangat Kompeten dan sangat Professional, silahkan Kamu bisa langsung daftar ke Nomor WhatsApp >> 085813350910, atau bisa juga langsung joint Kelas Online disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Komputer Microsoft Office Bersertifikat Dekat Cibubur

Kursus Komputer Website Cileungsi Bogor

Tempat Kursus Komputer Terdekat di Klapanunggal